Kecamatan Kendal Gelar Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Lintas Sektor.

Kendal, 17 April 2024 – Momentum terbaik untuk saling bermaafan belum berakhir, Kantor Kecamatan Kendal menyelenggarakan acara silaturahmi dan halal bihalal dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar lintas sektor, instansi, lembaga, dan Desa di wilayahnya. Acara yang diadakan pada hari ini dihadiri oleh Forpincam (Forum Pimpinan Kecamatan) beserta jajarannya, serta para kepala desa dan sekretaris desa (sekdes) BPD, Pendamping PKH, pendamping Desa dan insur masyarakat lainnya se-Kecamatan Kendal.

Acara ini merupakan momen penting untuk memperkuat hubungan antar instansi, lembaga, dan desa di Kecamatan Kendal. Melalui acara ini, diharapkan terjalin sinergi dan kolaborasi yang lebih erat dalam membangun dan memajukan wilayah utamanya di wilayah Kecamatan Kendal.

Penceramah dalam Halal bihalal ini disampaikan oleh Bpk. KH. Much. Yusuf, LC, M.Fil.I dari Magetan.

Acara silaturahmi dan halal bihalal berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan. Para tamu undangan saling bersalaman dan bertukar ucapan selamat Idul Fitri.Acara ini ditutup dengan ramah tamah dan berharap bisa di agendakan tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *