Sosialisasi Program Jatim Puspa Tahun 2024

kendal.ngawikab.go.id – Camat Kendal Sofwan Ahmadi. S.Sos, MM. Menghadiri dan membuka Kegiatan jSosialisasi jatim puspa tahun 2024 di Desa Karanggupito Kecamatan Kendal. Program Jatim Puspa direncanakan khusus untuk mengoptimalkan dan mengefektifkan program penanggulangan kemiskinan pedesaan melalui kegiatan pemberdayaaan bagi keluarga penerima manfaat graduasi pkh dengan memberikan fasilitas bantuan dan pendampingan. Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu meningkatkan pendapatan kpm, membantu memulihkan ekonomi, memberikan akses interaksi dan pendampingan terhadap kpm serta mendorong motivasi usaha dan skill.

Dalam sambutannya Sofwan Ahmadi berharap dan mengajak kepada para peserta yang hadir bahwa Program Jatim Puspa ini harus dikawal pelaksanaannya sampai dengan pertanggungjawabannya secara baik dan benar, agar sesuai dengan ketentuan, sebagaimana di dalam Pedum maupun PTO dan bisa memberikan impact yang baik bagi peningkatan perekonomian di desa.

Hadir juga pendamping Program Jatim Puspa Kabupaten Ngawi sdr. Jeffri, S.Pd.I sebagai narasumber. Beliau menyampaiakan bahwa Desa Karanggupito mendapatkan Program Jatim Puspa tahun 2024. Data rerkait KPM dan secara teknis akan di bahas lebih lanjut bersama Pendamping PKH Desa Karanggupito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *