Musdes Penyusunan RKP Desa Simo Tahun 2024

kendal.ngawikab.go.id – Sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pemerintah kecamatan Kendal tentang Musdes Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa. Pada hari Senin 03 juli 2023 yang dilaksanakan di Desa Simo Kecamatan Kendal.

Camat Kendal Sofwan Ahmadi, S.Sos, MM. hadir bersama tim yang terdiri dari Kasi Pemerintahan, Kasi PMD, Kasi Trantib, Kasi Pelayanan Umum dan Kasi Kesos. Camat Kendal atas nama Pemerintah Kecamatan Kendal menyampaikan rasa syukur dan terimakasih dapat bersilahturahmi kembali dengan Masyarakat Desa Simo untuk menyaksikan secara bersama Proses Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan dan Penetapan RKP tahun 2024. Beliau menyampaikan mendukung semua Program Kerja Pemerintah Desa Simo yang tentunya harus tepat sasaran untuk Kesejahteraan dan Kemajuan Desa.

Selanjutnya Kepala Desa Simo bpk. Sugino memaparkan bahwa Musyawarah Desa , merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan untuk Penyusunan dan Penetapan RKPdes di tahun 2024. Beliau menyampaikan ditahun 2024 mendatang Pembangunan Fisik akan di fokuskan pada pafingisasi dan pembangunan pujasera, hal ini akan dituangkan dalam Penyusunan dan Penetapan RKPdes Musyawarah Desa tahun 2024.

Ketua BPD desa Simo Gunaryo menyampaikan bahwa sebelum pelaksanaan Musdes hari ini BPD sudah melaksanakan pra musdes bersama untuk menyepakati Rencana Kerja 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *