UPACARA HUT RI 78 TAHUN 2023 KECAMATAN KENDAL BERLANGSUNG KHIKMAT

UPACARA HUT RI 78 TAHUN 2023 KECAMATAN KENDAL BERLANGSUNG KHIDMAT

Kendal, 17 Agustus 2023; Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tanggal 17 Agustus 2023 tingkat Kecamatan Kendal berlangsung sukses, dan penuh semangat. Peserta Upacara diikuti oleh Muspika Kecamatan Kendal, Kepala Instansi dan Dewan Guru se-Kecamatan Kendal, Siswa Siswi sekolah di Kecamatan Kendal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat Kecamatan Kendal, Anggota Pramuka, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Kendal, serta para tamu undangan lainnya. Petugas pengibar bendera Tim Paskibra Kecamatan Kendal dari Siswa Siswi SMKN 1 Kendal.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Kendal, Sofwan Ahmadi, S.Sos, MM. sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta upacara dan warga se Kecamatan Kendal karena telah mendukung penuh jalannya upacara HUT RI Ke 78 Tahun 2023 ini.

Secara keseluruhan upacara Peringatan HUT RI ke-78 tingkat Kecamatan Kendal berlangsung lancar dan hikmat. Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti setiap rangkaian kegiatan upacara, tak terkecuali masyarakat yang menyempatkan diri menghadiri acara yang sakral ini.

Di hari kemerdekaan yang ke-78 ini, tentunya Indonesia semakin dewasa dan semakin maju dari tahun sebelumnya. Selain itu, dalam peringatan HUT RI ke 78 ini kita harus meneladani perjuangan pendahulu kita, karena berkat mereka kita bisa Merdeka hingga saat ini. Acara dilanjutkan dengan sesi Foto foto Bersama Undangan.

Penampilan siswa siswa dari SMKN 1 Kendal, yang menyuguhkan drama kolosal dengan tema Perjuangan merebut kemerdekaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *