Apel Pembinaan Staf Kecamatan Kendal.

Kendal- Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya Pegawai Kecamatan Kendal.

Giat apel Kecamatan Kendal merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Camat Kendal Bpk. Sofwan Ahmadi, S.Sos, MM. serta diikuti oleh seluruh pegawai dan satu atab.

Dalam pengarahannya Bpk. Camat menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam minggu lalu. Tak hanya itu Bpk. Camat juga menyampaikan mengenai rencana kerja dan kegiatan minggu ini antara lain 1. Bansos Permakanan yang sedang berlangsung agar tetap di pantau dan di laporkan. 2. Pelaksanaan ujian perangkat Desa Majasem dan Karanggupito agar Kepala Seksi Pemerintahan untuk memfasilitasi segala perangkat yang diperlukan. 3. Untuk pelayanan lainnya agar selalu mengedepankan Pelayanan Prima agar masyarakat yang dilayani puas dan tuntas. 4. Yang paling penting Camat berpesan agar selalu menjaga kekompakan, sistem kerja yang baik , guyup rukun dan koordinasi yang baik.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Bpk Camat kepada pegawai. Dengan melaksanakan giat ini, harmonisasi dan keakraban pegawai kecamatan Kendal tetap terjalin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *